Kapolrestabes Surabaya Pastikan Tidak Menggelar Pesta di Tahun Baru

 

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan

SURABAYA, SuaraIndonesia.net –¬†¬†TigaPilar Kota Surabaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memastikan tidak akan menggelar pesta dan tiup terompet bersama saat pergantian tahun. Kapolrestabes, Wali Kota, dan Danrem 084//Bhaskara Jaya memilih menggelar doa serta patroli bersama.

“Jadi kami 3 Pilar dan Forkopimda Kota Surabaya akan menggelar doa bersama dan istigasah di Polrestabes Surabaya yang kami gelar Minggu (31/12/2017) sore mulai pukul 15.00 WIB,” kata Kapolrestabes Surabaya di pabrik pengolahan STMJ instan di Bulak Kalitinjang, Kenjeran, Surabaya, Jumat (29/12/2017).

Menurut Rudi, doa bersama dan istigasah bertujuan mendoakan agar kondisi keamanan Surabaya tetap kondusif, aman, nyaman serta warganya makin sejahtera.

“Kan lebih baik melakukan kegiatan yang bermanfaat daripada menggelar kegiatan yang banyak mudaratnya,” ungkapnya.

Usai melakukan doa bersama dan istigasa, lanjut Rudi, 3 pilar akan melanjutkan dengan berkeliling bersama memantau kesiapan petugas sekaligus memantau kondisi lapangan.

“Sebelum keliling bersama, rencanya Bu Wali Kota akan melakukan rapat terbatas bersama Forkopimda di Masjid Baiturrahman di komplek Polrestabes Surabaya,” pungkas Rudi. (Ach)