Kapolda Jatim Berharap Target Tol Pandaan – Malang Tahun 2018 Selesai

Download PDFPrint
Kapolda Jatim disela mengunjungi Pos Pelayanann Operasi Lilin Semeru 2017 Polres Malang di Karanglo, Senin (25/12/2017).

Malang, SuaraIndonesia.net – Kapolda Jawa Timur. Irjen. Pol.Drs. Machfud Arifin,S.H. bersyukur malam Natal berjalan aman. Dia mengaku ini merupakan wujud kesungguhan dalam pengamanan Natal tahun 2017 di seluruh jajaran.

“Kemarin malam keliling Surabaya, hari ini Malang, besok ke Banyuwangi melihat penyeberangan, karena juga sedang liburan. Pak Presiden sudah memastikan Bali aman, kita akan mengawasi dan mengamankan jalur penyeberangan,” katanya.

“Ini pengamanan masih berjalan, ada kebaktian saya mau memantau langsung nanti dan pengamanan sampai tahun baru”, ujarnya.

Disela mengunjungi Pos Pelayanann Operasi Lilin Semeru 2017 Polres Malang di Karanglo, Senin (25/12/2017),Kapolda juga menyinggung masalah pembangunan tol Pandaan-Malang.

Kepadatan arus lalu lintas Surabaya-Malang saat libur panjang ini cukup parah. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin berharap, pembangunan tol Pandaan-Malang bisa cepat terselesaikan.”target 2018″, ujarnya.

“Ketika kecil atau remaja kita melihat, ini jalan untuk apa gede banget. Tetapi perjalanan waktu, 20-30 tahun kemudian, pertumbuhan penduduk semakin besar. Begitu juga dengan jumlah kendaraan. Sehingga jalan yang dulunya besar, jadi penuh dengan kendaraan,” urai Kapolda.

“Jawabannya, membangun infrastruktur dan transportasi massal diperbanyak,” tandasnya mengakhiri wawancara dengan awak media.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *