Kapolsek Karang Pilang Pimpin Operasi Cipta Kondisi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Download PDFPrint
Kapolsek Karang Pilang Kompol Noerjianto saat melakukan pemeriksaan terhadap pengedara R4 (Foto : Icsan / Suara Indonesia)

SURABAYA, SuaraIndonesia.net – Kapolsek Karang Pilang Kompol Noerjianto memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Karang Pilang, Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, Minggu dini hari (24/12/2017).

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di jajaran Polsek Karang Pilang bertujuan untuk dapat menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan hari Natal Tahun 2017 dan Tahun baru 2018. Dalam hal ini operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Kapolsek Karang Pilang beserta anggotanya melaksanakan operasi di jalan raya Mastrip Karang Pilang dan giat pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4.

Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Iptu Marji periksa kelengkapan dokumen pengendara R4 (Foto : Icsan / Suara Indonesia)

Dalam giat tersebut telah di lakukan penindakan berupa tilang terhadap 15 pengendara R2 maupun R4, Dengan rincian 12 pengendara R2 dan 3 pengendara R4. Polsek Karang Pilang juga mengamankan 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil yang tidak dilengkapi dokumen.

Kapolsek Karang Pilang di sela sela Kegiatannya mengatakan bahwa Operasi cipta kondisi di jajaran Polsek Karang Pilang dengan sasaran target kriminalitas diantaranya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (Curanmor), dan narkoba,” tandas Kompol Noerjianto.

Ditambahkan oleh Kapolsek Karang Pilang bahwa kegiatan operasi cipta kondisi akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Karang Pilang hingga dapat dirasakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun baru 2018.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *