7 Slankers Jadi Korban Perampasan Sesama Slankers

Download PDFPrint
Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Iptu Marji Wibowo saat mendatangi korban perampasan sesama slankers (Foto : Dedy / Suara Indonesia)

SURABAYA, SuaraIndonesia.net – Rombongan penggemar grup musik Slank menjadi korban perampasan dan pengeroyokan di Jalan Raya Mastrip Karang Pilang, Surabaya, Minggu dini hari (24/12/2017), Rombongan berjumlah 7 orang ini terpaksa memberikan uang dan handphone mereka pada para pelaku yang berjumlah sekitar 40 orang.

Kepada petugas, para korban mengaku bahwa saat tengah mencari tumpangan menuju Jombang untuk pulang ke rumah setelah melihat grup band idolanya yang manggung di Makodam V Brawijaya, mereka bertemu dengan kelompok penggemar lain yang jumlahnya lebih besar yang juga sedang mencari tumpangan.

Menurut para korban, pelaku perampasan sama-sama penggemar grup musik Slank.

“Beberapa orang dari kelompok yang lebih banyak ini kemudian meminta handphone dan uang,” kata Kanitreskrim Polsek Karang Pilang Iptu Marji Wibowo.

Karena kalah jumlah, para korban terpaksa memberikan apa yang diminta pelaku. “Setelah itu, para pelaku melarikan diri, sementara korban di amankan warga agar tidak terjadi pengeroyokan lebih lanjut,” terang Marji.

Setelah dirasa aman Polsek Karang Pilang mencarikan kendaraan agar para Slankers ini bisa pulang ke rumahnya masing-masing.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *