Rayakan HUT ke-19, PJI Tetap Komitmen Perjuangkan Kebebasan Pers

Ketua Umum PJI Hartanto Boechori saat menyampaikan sambutannya di depan para tamu undangan serta anggota PJI (Foto : Icsan / Suara Indonesia)

SURABAYA, SuaraIndonesia.net – Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-19. Dalam HUT yang ke-19, PJI tetap berkomitmen untuk memperjuangkan kebebasan jurnalistik di Indonesia. Jumat (22/12/2017).

Bertempat di gedung BK3S, Jl. Raya Tenggilis Blok Gg No.10, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, PJI menggelar hari jadinya. Dalam sambutannya, Ketua Umum PJI Hartanto Boechori menyampaikan masih banyaknya kekerasan dan problem yang dihadapi oleh jurnalis.

Dalam sambutannya Boechori juga menyampaikan media yang memiliki peran penting diharapkan dapat mengawal pilkada tahun 2018 dengan kritis dan independen. Liputan media diharapkan mendalam dan kritis terhadap semua proses pemilihan kepala daerah. Sajian berita mendalam diharapkan memiliki informasi utuh.

Di akhir sambutannya, Boechori menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PJI yang sudah mensukseskan acara ini serta berbagai instansi yang ikut serta hadir memeriahkan acara HUT PJI yang ke-19.

Turut hadir alam acara ini Kapolda Jatim yang di wakilkan oleh AKBP Fadly, Gubernur Jatim yang di hadiri oleh Kepala Bakesbangpol Jatim Jonathan Judyantodan, Jajaran Kodam V Brawijaya, Para Pemimpin Redaksi media online maupun cetak.