Polwan Dan Kodrat sebagai Ibu

Download PDFPrint

 

SURABAYA, SuaraIndonesia.net- Jumat (22/12/2017). Ada yang tak biasa saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Ibu di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (22/12). Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol.  Drs.Machfud Arifin,S.H.sebagai inspektur upacara dengan petugas komandan upacara diberikan kepada anggota polisi wanita(POLWAN).

Dalam amanatnya, kapolda Jatim berpesan kepada seluruh polwan jajaran Polda Jatim untuk tidak melupakan kodrat sebagai perempuan dan ibu ,yang tetap menjalankan tugas profesionalitasnya sebagai srikandi bhayangkara namun juga mendidik anak-anaknya.

“Polwan, di samping tugasnya profesional, di samping tugas dalam kesehariannya menjalankan tugas-tugas kepolisian, jangan lupa membina anak-anaknya, mendidik anak-anaknya,” tegas Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim berharap, seluruh ibu yang saat ini berprofesi sebagai polwan agar menjadi sosok perempuan yang sukses.yakni sukses dalam menjaga keluarga, khususnya membawa anak anaknya menjadi orang yang mampu berdiri sendiri dan berhasil.

“Ibu yang lebih sukses adalah ibu yang bisa mengantar anaknya sukses, jangan ibunya sukses anaknya gak karuan.  yang kita harapkan, sukses karir, sukses rumah tangga, sukses anak,” jelas Kapolda Jatim.

Sementara itu, pada momen Hari Ibu yang diperingati tiap tahunnya, Kapolda Jatim berpesan kepada seluruh Ibu, agar menjadi ibu yang baik,baik bagi anak-anaknya,baik bagi lingkungannya,baik bagi masyarakat.

“Jadilah ibu yang baik, membuat anaknya berprestasi, membuat anaknya bisa sekolah mencapai yang dicita citakan, mampu berdiri diatas kakinya. Itu ibu yang sukses,” pungkasnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *